Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

buka warung makan gratis untuk bersedekah??

Gambar
Sudah 2 hari gw tdk di rumah karena lg nginep di luarkota di rmh seorang teman. Gw menjajaki peluang kerjasama dgn teman yg sepasang suami istri paruhbaya ini. Ada kemistri tertentu memang untuk bosnis bareng sama pasangan ini. Terutama karena mereka punya usaha yang unik, sebagaimana kepribadian mereka yang unik.. Haa.. Dari hal unik ini saja sebetulnya sudah bisa hampir memenuhi kunci sukses sebuah bisnis.. Krn gw berkesimpulan -dari 4 tahun kuliah di sekolah bisnis- ternyata intinya adalah bagaimana menciptakan bisnis tanpa persaingan dengan diferensiasi, positioning, dan hal lainnya termasuk mengeliminir pesaing sejak sebelum bisnis bdimulai dengan memilih produk yang UNIK dan original. Maka dari itu satu kriteria penting sudah gw dapet dari temen yang calon partner gw ini.
Selain itu jga gw emang merasa nyaman sama 2 orang ini, pastinya krn gw tau gw jug punya personaLity yang ngga umum alias mahiwal bin nyeleneh ataw wierdo dan semacamnya..
Pengakuan barusan di atas bukan arti…

Bikin Foto Panorama di Epicentrum

Gambar
..

Nyobain Gambar perspektif

Gambar
Dengan pengetahuan seadanya.. bekel dari pelajaran SMA dulu, sy coba bantuin papa mertua untuk memvisualisasikan apartemen miliknya yang akan di isi furnitur oleh kontraktor..
well.. namanya juga seadanya.. dan sy cuman bisa gambar garis lurus.. tidak ada pernak pernik dan ornamen, maksudnya hanya ingin ruangan itu tergambarkan saja..
Yang sy ingat cuman titik hilang yang ngilangnya itu pas di garis horizon..
begini penangkarannya :




Hadiah nama untuk buah hati.. hatikuhatiku...

Gambar
Anakku... Farros, umurnya sekarang 2,5 tahun, sedang lagi seneng-senengnya ngomong hatikuhatiku... terus ketawa.. dan ngomong lagi.. hatiku hatiku.. terus ketawa lagi...
ternyata dia itu lagi suka banget sama lagu disini senang di sana senang , di mana-mana Hatiku hatiku senang...
haa... sepertinya dia sedang menikmati kata-kata 'hatiku' yang dia baru bisa ucapkan. Alhamdulillah, kian hari kian lucu saja Farros..
Baru 1 mingguan ini lah dia kebali bersama saya dan istri, setelah sebelumnya farros di bawa sama 'nyai' (nenek) ke palembang. Mungkin nenek dan kakeknya merindukan ada anak kecil di rumahnya, yang mana sekarang semenjak kakek faros pensiun, rumahnya terasa sepi.. semua kakak dan adik istri saya tidak tinggal di Palembang.

2 minggu Farros di Palembang, selama itu juga abi dan umminya gelisah terus kalau ingat dia.. ahahha.. ya terang saja, farros kan belum pernah sama sekali pisah tidur sama umminya.. apalagi dipisah 2 minggu berjauhan pula terpisahkan dengan s…

coba posting dari email kantor

hmmm.. gimana jadinya?

--
PT. Bhayangprima Lintas Nusa
terminaltiket tour and travel
http://www.tiket-pesawat-online.com
Add: Jl. Raya Bogor Km21 no 09
Kafila business center
Jakarta Timur 13830
Telp: 0218778 0234, Fax : 02187780097
Hp  : 081318194245

Bismillahirrahmaanirrahiim... Posting pertama

Gambar
Beberapa minggu yang lalu adik ipar Saya Ramon, ikut sebuah seminar keren tentang bagaimana cara menulis. Saya minta dia untuk langsung share apapun yang dia dapet di seminar itu.. jadilah sekarang Saya bikin blog ini sebagai awal aplikasi dari ilmu 'second hand' yang Saya dapet dari Ramon.. hehe

Saya merasa memang ini yang dibutuhkan sama orang Indonesia... keterampilan menulis. Karena dengan cara ini lah ilmu pengetahuan akan cepat tersebar luas, tidak sampai berhenti pada buku-buku yang penulisnya itu-itu saja.
Dalam 30 menit kedepan saya hanya akan melakukan pemanasan... coba yah .. terakhir kemarin saya latihan 15 menit pertama cuman dapat 300 kata, 15 menit ke2 dapat 450 kata, pas nyobain 30 menit, jadinya 600an kata, terakhir 30 menit yang  ke 2 sudah bisa hampir 1000 kata. sekarang berapa yah...

Jadi ternyata menulis itu tidak sulit, gimana aja rasanya seperti ngobrol, tapi kalau ngobrol, apa yang ada di dalam benak kita, kita komunikasikan dengan mulut, nah kalau menul…